Waspada Penipuan Mengatasnamakan Harris Mobil

May 20, 2019
Ditulis oleh: Redaksi Harris Mobil

Pelanggan Harris Mobil dihimbau untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mengarah kepada penipuan.

Tehnologi yang kian berkembang ternyata juga diiringi dengan banyaknya praktik penipuan. Korban penipuan sangatlah bervariatif, dari berbagai usia, tingkat pendidikan, gender, dan profesi. Tujuannya jelas, yakni mendapatkan keuntungan dengan cara instan dan merugikan orang lain.

Modus penipuan tak kalah beragam. Mulai dari pembobolan, permintaan pertolongan, penawaran bantuan, pemerasan, hingga pengelabuan dengan mengatasnamakan perusahaan atau pihak tertentu. Maka dari itu, Harris Mobil ingin mencegah adanya kerugian yang mungkin terjadi karena tindak penipuan dengan menghimbau seluruh masyarakat agar mewaspadai tanda-tanda berikut ini:

  • Mengatasnamakan Harris Mobil dan mengarahkan pembeli untuk melakukan transaksi atau menekan tombol tertentu di ATM.
  • Mengatasnamakan Harris Mobil dan meminta kode rahasia dari rekening tabungan pembeli.
  • Mengatasnamakan Harris Mobil dan meminta sejumlah uang atau imbalan dari pembeli untuk mengambil hadiah atau undian yang diberikan oleh Harris Mobil.
  • Mengatasnamakan Harris Mobil dan meminta uang atau imbalan dengan dalih membayar biaya administrasi dan transportasi guna mendatangi rumah pelanggan sebelum melakukan dealing jual beli mobil.
  • Mengatasnamakan Harris Mobil dan memungut biaya saat melakukan perekrutan karyawan baru dengan dalih membayar biaya administrasi, transportasi, maupun akomodasi.

Jika mendapati tanda-tanda diatas, baik via telepon, email, maupun SMS, masyarakat dihimbau untuk tidak gegabah melakukan arahan yang diinstruksikan.

Sebelum mempercayai informasi dan iklan dari pihak yang mengatasnamakan Harris Mobil, masyarakat diminta untuk mengklarifikasi kebenarannya dengan menghubungi tim sales di website resmi Harris Mobil.

Social media :

Leave a Reply