Kolaborasi Harris Mobil & Mobilpro Untungkan Konsumen Mobil Bekas

March 13, 2019
Ditulis oleh: Redaksi Harris Mobil

Surabaya - Harris Mobil dan Mobilpro melakukan kerjasama yang dapat memastikan calon pembeli mobil bekas mendapatkan mobil impiannya.

Membeli mobil bekas sejatinya memiliki tantangan tersendiri yang tidak ditemukan saat Anda membeli mobil baru. Meski memiliki tahun pembuatan yang sama, kualitas mobil bekas dipastikan berbeda-beda, tergantung perlakuan pemilik sebelumnya.

Ada beragam aspek yang harus diperhatikan dalam memilih mobil bekas. Dan untuk mendapatkan yang terbaik, tentunya bukan perkara mudah terlebih bagi kebanyakan konsumen awam akan seluk beluk mobil.

Dan para calon pembeli juga tidak bisa serta merta percaya pada pedagang mobil bekas, karena tidak sedikit yang kurang jujur dalam menjabarkan kondisi mobil dagangannya.

Selain kondisi mobil, calon pembeli juga masih harus memastikan keaslian surat-suratnya. Karena lengah dalam hal ini tentunya akan membawa masalah di masa mendatang, terutama saat ingin memperpanjang STNK atau hendak menjualnya kembali.

Untuk mengatasi masalah – masalah diatas, Harris mobil dan Mobilpro melakukan kerja sama. Dengan keahlian dan pengalaman keduanya, calon konsumen akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil impian yang memiliki kondisi terbaik.

Mobilpro bisa jadi jawaban tepat jika Anda ingin mengetahui kondisi mobil yang hendak dibeli. Sebagai penyedia jasa inspeksi kendaraan online yang independen, berpengalaman dan bisa membantu kapan pun, tentunya dapat mempermudah calon konsumen.

Untuk mendapatkan jasa dari Mobilpro yang memiliki layanan di Surabaya tergolong sangat mudah. Calon pembeli cukup memilih mobil yang diinginkan dan teknisi dari Mobilpro pun akan datang ke lokasi mobil tersebut guna memeriksanya.

Laporan tentang mobil tersebut akan dikirim dalam waktu 24 jam. Pelanggan pun bisa memanfaatkan laporan tersebut sebagai nilai tawar dari mobil tersebut. Dengan demikian, maka pelanggan bisa mendapatkan mobil sesuai budget dan dapat mengestimasi perbaikan yang perlu dilakukan setelah membeli mobil.

Menariknya adalah pelanggan cukup melakukan pemesanan melalui website Mobilpro.id dan tidak perlu ikut ke lokasi sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Calon pembeli hanya cukup memastikan penjual bersedia mobilnya diperiksa mendetail oleh tim dari Mobilpro. Pemeriksaan hanya memakan waktu kurang dari 1 jam.

Guna semakin memudahkan pelanggan mendapatkan mobil sesuai keinginan, Harris Mobil dan Mobilpro bekerjasama. Mobil yang sudah di inspeksi oleh Mobilpro akan mendapatkan laporan berupa 169+ inspeksi dalam bentuk dokumen. Dengan demikian, membeli mobil bekas di Harris Mobil menjadi lebih aman dan mudah. [Mra]

Video Mobil Bekas Nabrak & Banjir

Social media :

Category:

Leave a Reply